Unit Usaha Kopma Unand

Hallo teman-teman semuanyaaaa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Nah pada postingan kali ini, kita akan memperkenalkan unit-unit usaha yang ada di Kopma Unand. Penasaran kan? Check it out〝→→→

1. Bursa KCM (Kopma Cafe Mart)

 
KCM yang merupakan singkatan dari Kopma Cafe Mart adalah salah satu unit usaha yang ada di Kopma Unand. Lokasinya sendiri ada di depan gedung kuliah yaitu gedung I. KCM menyediakan fotocopy, print, ATK, scan, cetak foto, pulsa, token, makanan ringan, aneka minuman, dll. 

2. KCC (Kopma Creative Center)


Jadi, KCC atau singkatan dari Kopma Creative Center merupakan salah satu unit usaha Kopma Unand yang ada di PKM lantai 1. Di KCC teman-teman bisa memprint, scan, cetak foto, ATK, minuman dan makanan ringan, bahkan ada pulsa dan token juga. 

3. Bursa PKM 


Bursa PKM adalah unit usaha Kopma Unand yang ada di PKM lantai 2 atau tepatnya di depan sekre Kopma Unand. Disini tersedia makanan ringan, minuman, ATK, dll. 

4. Kuliner 



Unit usaha kuliner adalah unit usaha yang menyediakan kuliner yang dibuat oleh anak Kopma Unand. untuk saat ini, kuliner yang dibuat adalah es krim Beng-Beng dengan 2 varian rasa yaitu rasa coklat dan green tea. 

5. Konter dan KTT 


Selanjutnya ada Konter dan KTT. Konter dan KTT menyediakan pulsa, paket internet dan token listrik. 

6. Konveksi dan Aksesoris



Konveksi dan aksesoris menyediakan pemesanan kaos, jaket, kemeja, gantungan kunci, gelang, pin, dll. untuk desainnya bisa dari desain teman-teman sendiri, harganya juga harga mahasiswa.

Nahh, teman-teman jadi itulah unit-unit usaha yang ada di Kopma Unand. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teman-teman mengenai Kopma UnandπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Terimakasih ^_^


Komentar