MASA PJS (PENANGGUNG JAWAB SEMENTARA)





Pada awal bulan Ramadhan, 9 pengurus melakukan kegiatan yaitu KKN (Kuliah Kerja Nyata) selama 40 hari, dan pada masa itu jabatan tersebut diamanahkan kepada PJS (Penanggung Jawab Sementara) pada tanggal 27 Mei 2016, dengan harapan agar semua kegiatan pada bulan Ramadhan dapat dilaksanakan dengak sebaik-baiknya dalam masa KKN.

Nama-nama PJS selama masa KKN:
Pjs Bidang Umum                               : Meira Rahmadani
Pjs Bidang ADM                                : Zahra Adelia
Pjs Bidang Keuangan dan AKT         : Azura Putri Jonanda dan Sulmia Elfi
Pjs Bidang Usaha                                : Ade Putra dan Betri Juwita
Pjs Bidang PSDA                               : Alhadi Aswin dan Prima Vidya Puti Ayuni
Pjs Bidang Litkom                              : Melly Andicha

Selama masa KKN, PJS telah melaksanakan beberapa kegiatan yaitu Bakti Sosial, Buka Bersama, melakukan penyerahan bantuan dari Alumni ke Panti Asuhan, dan mengirim perwakilan menghadiri DIKMENKOP di Lampung.

Selain melaksanakan beberapa kegiatan, PJS juga menghadiri beberapa undangan Buka Bersama Alumni, Buka Bersama UKM-UKM Universitas Andalas seperti Pramuka, Neo Telemeteri, Genta Andalas dan lainnya, menghadiri Buka Bersama Kopma IAIN Imama Bonjol dan Kopma UNP, dan menghadiri undangan pernikahan.

Setelah masa KKN berakhir, maka berakhirlah juga masa PJS. Penyerahan kembali Jabatan dari Penanggung Jawab Sementara (PJS) Pengurus Kopma Unand kepada Pengurus Kopma Unand pada tanggal 10 Agustus 2016. Terima kasih kepada seluruh PJS yang telah menjalankan setiap proker yang ditinggalkan selama pengurus menjalankan KKN.

Berikut beberapa foto yang terlampir:

 

 

Komentar