UPGRADING KEPENGURUSAN PERIODE 2019/2020

Upgrading merupakan kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan lebih mengenal antara pengurus satu dengan pengurus lain, pengurus dengan staff, dan juga staff dengan staff lainnya.Upgrading kepengurusan Kopma Unand dilaksanakan selama 2 hari, yang mana kegiatan upgrading itu ada yang indoor dan outdoor.


Upgrading kepengurusan (indoor) dilaksanakan pada tanggal 7 April 2019 yang bertempat di ruang seminar PKM lantai 1 yang dihadiri oleh kepengurusan Kopma Unand periode 2019/2020. Pada kegiatan ini Kopma Unand menghadirkan beberapa pemateri yang merupakan alumni Kopma Unand dan juga badan pengawas Kopma Unand periode ini yaitu Muhammad Ihsan, SP, Dipa Maizar, S.H, Nashabilla Utami, dan Sarwenda Adriana.
                              

                       
Kegiatan Upgrading Indoor

Setelah dilakukannya upgrading indoor, pada minggu berikutnya tanggal 14 April 2019 dilakukan upgrading outdoor. Upgrading outdoor dilaksanakan di lapangan belakang PKM Unand, dengan menghadirkan instruktur dari badan pengawas Kopma Unand yaitu Abdil Alamil Gusri, M Rifki Fadhillah, Sarwenda Adriana dan Weno Ferdian.. Kegiatan yang dilakukan berupa penyampaian materi tentang organisasi, loyalitas pada organisasi, tanggungjawab organisasi dan lain-lain, dilanjutkan dengan games.
      
                          

                  
Kegiatan Upgrading Outdoor

Komentar